Forums

TopicObat epilepsi alami

  • Thu 9th May 2019 - 7:57am

    Kenali Gejala Kejang atau step, Ayan atau Epilepsi

     

    Penyakit epilepsi atau ayan ialah gangguan sistem saraf pusat akibat pola aktivitas listrik otak yang tidak normal. Sehingga ditandai gejala kejang, sensasi dan perilaku yang tidak biasa, hingga hilang kesadaran.
     Gangguan ini bisa terjadi karena kelainan pada jaringan otak, ketidakseimbangan zat kimia dalam otak, ataupun kombinasi dari keduanya.

    Tahukah Anda ?

    Epilepsi ialah penyakit saraf yang sering terjadi. Kurang lebih 50 juta penduduk di dunia terkena keluhan ini menurut data WHO tahun 2018.

    Kejang berulang yang menyebar hingga memicu gejala lainnya seperti kedutan. Tingkat kejang ini pada setiap individu berbeda mulai dari hitungan detik & memandang dg tatapan kosong / terjadi gerakan lengan dan tungkai berulang kali.

    Jenis epilepsi yaitu :

    1. Epilepsi idiopatik dimana penyebab pastinya tidak diketahui.
    2. Epilepsi simptomatik penyebabnya bisa di ketahui. Biasanya disebabkan karena cedera kepala atau otak bisa terjadi sejak kandungan karena infeksi/nutrisi buruk semasa hamil, stroke, tumor otak, infeksi meningitis / ensefalitis, kelainan perkembangan penyakit autime / neurofibromatosis, kelainan genetik / riwayat keturunan, dan sebagainya.

    Penyebab Epilepsi

    Penyebabnya stres, kelelahan, atau efek konsumsi obat tertentu.

    Epilepsi bisa terjadi pada laki-laki dan perempuan dengan semua usia. Kebanyakan kasus terjadi pada anak atau justru pada umur 60 tahun keatas.

    Komplikasi Epilepsi

    Epilepsi bisa kambuh disembarang tempat, bahkan bisa menyebabkan pasien mengalami cedera seperti patah tulang akibat terjatuh saat kejang. Yang paling serius memicu epileptikus hingga kematian tiba-tiba.

    Obat epilepsi, ayan, kejang dengan Kapsul Ekstra Pegagan 100% herbal

    DV-PGN “Ialah kode produk yang WAJIB disertakan saat pemesanan”

    Kapsul ekstrak pegagan ialah nama lain dari walatra brain nutrition yang mengalami perubahan baik itu dari segi nama, isi, maupun produsennya. Namun, tetap menjaga ke ORIGINAL-an produk, komposisi, kemasan, khasiat dan harga sama sekali TIDAK mengalami perubahan dan tentunya masih diproses dengan NANOTECHNOLOGY yang mana bahan baku obat 100% ekstrak tanaman pegagan (Centella Asiatica) dirubah hingga ukuran nano meter (sangat kecil) dengan begitu daya serap dan kelarutan obat pada tubuh relatif cepat dibandingkan dengan produk pegagan lainnya.

    Baca disini utk keterangan lebih lengkap => KLIK !

    http://devi.greenworldkita.com/2017/07/tips-mengobati-demam-kelenjar.html http://devi.greenworldkita.com/2017/07/tips-mengobati-demam-kelenjar.html http://devi.greenworldkita.com/2017/07/tips-mengobati-demam-kelenjar.html

Please register or login to post forum replies